Rabu, 18 April 2018

Rumah Minimalis Sidoarjo Kota 0821.4082.1011

Assalamualaikum Wr.Wb

Rumah merupakan kebutuhan primer kita. Kata orang mending punya rumah dulu dari pada punya mobil, ada lagi yang bilang, dari pada ngontrak terus lebih baik beli rumah meskipun tiap hari makan tahu tempe. Well.. Semua pasti pingin punya rumah.

Disini saya akan menawarkan beberapa Rumah beserta Harganya

1. Kahuripan Nirwana

Kahuripan Nirwana hanya 30 menit berkendara dari kota utama Surabaya, 15 menit dari Bandara Internasional Juanda dan Pelabuhan Tanjung Perak di utara Surabaya membuka Kahuripan Nirwana menjadi portal ke seluruh Asia Tenggara. Untuk pengalaman komuter yang lancar, Kahuripan Nirwana mudah diakses melalui jalan raya utama dan sistem kereta api Surabaya, menghubungkannya dengan kabupaten di selatan dan barat Jawa Timur.

Lingkungan yang nyaman dan sejuk menjadi daya tarik utama Kahuripan Nirwana. Di dalamnya juga terdapat Apartermen Taman Sari Prospero, SOHO, Hotel Aston ( Next Development).\

Harga rumah untuk Cluster Kahuripan Park dimulai dari 800 jt an dengan luas tanah 90m dan luas bangunan 40m, ada yg ready stok dan ada yang inden. Untuk cluster baru Kahuripan Terrace harga dimulai dengan 800 jt an dengan luas tanah 90m, Inden 2,5 tahun.

Bebas biaya BPHTB, AJB, SHM

2. Citra Garden

Citra Garden Sidoarjo kota, sebuah kawasan residential modern, berkonsep preminent residence at city center di lokasi terbaik di kota Sidoarjo. Persembahan dari pengembang properti ternama di Indonesia, Group Ciputra.

Sebagai buffer kota Surabaya. Kota sidoarjo semakin berkembang pesat menunjang kebutuhan sosial ekonomi warganya. Citra Garden berlokasi di pusat kota Sidoarjo dan berdekatan dengan berbagai fasilitas pusat keramaian kota, seperti; rumah sakit, bandara internasional, sekolah unggul, pusat pemerintahan,  pusat perbelanjaan, dan gerbang tol menuju ke pusat kota Surabaya.

Citra Gargen Sidoarjo menjadi pusat gaya hidup baru si Kota Sidoarjo yang lengkap dengan berbagai fasilitas, seperti waterpark, sekolah, rumah ibadah, serta kawasan komersial.

Harga rumah di Citra Ganden dimulai dengan 700 jutaan dengan luas tanah 72m dan luas bangunan 48m.

Bebas biaya : BPHTB, AJB, BBN, KPR (hanya bayar asuransi jiwa)

3. Safira Garden

Ingin memiliki rumah di kota Sidoarjo? Safira Garden bisa jadi alternatif pilihan. Terletak di lokasi strategis, hanya 3 menit dari exit tol Sidoarjo dekat dengan fasilitas publik seperti Stadion Gelora Delta, Mall, Rumah Sakit dll.

Di atas 18 hektar akan dibangun mix used, mulai perumahan, sekolah unggulan Internasional, komersial area dan apartmen. Safira Garden dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, lapangan basket, lapangan bulutangkis, play land, jogging track serta jaringan utilitas bawah tanah.


Harga rumah di Safira Garden dimulai dengan 795jt untuk tipe Lesia luas tana 90m dan luas bangunan 45m.

Bebas Biaya : BPHTB + SHM

4. Diraya Regency

Diraya Regency hadir dan mencuri perhatian customer dengan FREE FURNITURE jadi beli rumah bonus isinya.

Harga rumah Diraya Regency 600jtan, ada yang inden dan ready stok. dan yang paling penting bonus furniture.

Bebas biaya : BPHTB, AJB, BBN, KPR (hanya bayar asuransi jiwa)

5. King Safira

Setelah sukses meraih penghargaan sebagai juara 1 perumahan menengah terbaik Griya Delta Nugraha 2012 dari Bapak Djan Faridz selaku Menteri Perumahan Rakyat Indonesia dan Bapak H. Saiful Ilah selaku Bupati Sidoarjo kini KING SAFIRA RESIDENCE  hadir dengan product baru KING SAFIRA RESIDENCE 2. Konsep hunian yang nyaman dan pusat usaha yang strategis, dekat dengan pintu tol Sidoarjo (hanya 3 menit dr lokasi perumahan), GOR Sidoarjo, Mall Sun City, Mall Sidoarjo Town Square (Hypermart), Ramayana Sidoarjo.

Harga rumah di King Safira mulai 460 Juta dengan ukuran 36/60 type Winsord. Tipe ini banyak diminati pasangan muda yang baru menikah karena harga dan cicilannya terjangkau.

Bebas Biaya : BPHTB + SHM


Citra City hadir di Sidoarjo dengan PROMO yang fenomenal yaitu : Bebas biaya - biaya (Hanya Bayar biaya Asuransi saja) dan PROMO FREE Kitchen Set. Lokasi Citra City berada di ds Sarirogo Sidoarjo. Letaknya yang strategis dan harga yang murah menjadikan perumahan ini Laris Manis bagai kacang goreng.

Harga rumah mulai 550 jt dengan ukuran 45/96 serta bonus Cash Back sehingga DP nya pun HANYA 20jt an dengan angsuran 3jt an menambah menarik nilai rumah disana.

Bebas biaya : BPHTB, AJB, BBN, KPR (hanya bayar asuransi jiwa)

7. Pondok Jati

Pondok Jati hadir dengan cluster baru PADMASANA, dengan desain modern minimalis 2 lantai. Cluster baru tersebut untuk customer menengah keatas dengan harga 1,5 M bonus AC tiap kamarnya. Letak Pondok Jati sangat strategis yaitu berada di tengah kota sidoarjo. Akses jalan yang mudah di jangkau serta lebar jalan yang cukup untuk 4 mobil menjadi daya tarik tersendiri.

8. Anggaswangi Regency

Anggaswangi Regency merupakan perumahan baru dengan konsep Desain Modern Minimalis. Dengan tinggi atap kurang lebih 4 meter menjadikan rumah ini sejuk dan tidak panas. Berlokasi di belakang Puskesmas Sukodono Anggaswangi regency merupakan Primadona rumah harga murah karena tidak terlalu jauh dengan pusat kota Sidoarjo.

9. Natura Residences

Natura Residences berada di lokasi strategis yaitu di pusat kota Sidoarjo, dekat dengan alun - alun dan diapit oleh beberapa sekolah negeri maupun swasta. Salah satu investasi tinggi jika anda membeli rumah di Natura Residences yaitu: tidak banjir, lingkungan sudah terbentuk.

10. Amartha Safira

Satu lagi persembahan dari Chalidana Grup "AMARTHA SAFIRA". Berlokasi di desa Sepande Sidoarjo tidak jauh dari Safira Garden. Hadirnya Amartha Safira ini diharapkan dapat menambah pilihan customer yang menginginkan rumah dengan harga 500jtan.

Demikianlah informasi rumah di sidoarjo kota. Jika amda sedang mencari rumah silahkan hubungi : 0821.4082.1011 atau klik www.rumah-impian-kita.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar